8 Fitur Instagram Story Tersembunyi Yang Harus Anda Ketahui


Fitur-fitur Instagram Stories paling keren kurang terlihat daripada galeri filter atau stiker gif. Bahkan, sebagian besar dari mereka tersembunyi dengan mata telanjang dan membutuhkan gerakan khusus atau sedikit kecerdikan untuk memungkinkan ⁠— dan kami akan mengungkapkan yang favorit kami.

Berikut ini 8 fitur di Instagram Story yang tersembunyi yang mungkin Anda sendiri tidak mengetahui cara menggunakannya.

1. Tambahkan beberapa foto ke satu cerita

Anda pikir Anda hanya dapat memposting satu gambar pada suatu waktu? Kami juga, sampai kami mempelajari trik ini. Pertama, ekspor dan salin gambar langsung di aplikasi rol kamera Anda. Kemudian kembali ke Instagram dan ketuk dua kali pada cerita Anda untuk menempelkannya. Anda dapat menggunakan dua jari untuk menyesuaikan penempatan dan ukuran juga.

2. Ubah Live Foto menjadi Bumerang

Sejauh peretasan ini dilakukan, peretasan ini di sisi yang kurang dikenal karena hanya berfungsi untuk iOS Live Photos yang ditangkap dalam 24 jam terakhir. Geser ke dalam cerita Instagram dan pilih Live Photo dari rol kamera Anda, lalu tekan dengan kuat pada layar sampai Anda melihat kata "Boomerang" muncul. Voila!

8 Fitur Instagram Story Tersembunyi Yang Harus Anda Ketahui

3. Gunakan Font yang Berbeda

Muak dengan font lima cerita yang sama? Kami juga. Ada dua cara untuk memperluas pustaka font Anda:

Aplikasi gratis seperti Canva dan Unfold memungkinkan Anda mengedit cerita dan membuat teks dengan koleksi tipografi yang telah diinstal sebelumnya.
Jika Anda memiliki font merek yang ingin Anda gunakan, Anda dapat Airdrop file .OTF ke perangkat Anda dan membukanya di aplikasi gratis bernama Open.

Kedua opsi ini memerlukan penambahan teks di luar aplikasi Instagram, tetapi ini adalah langkah kecil menengah dengan hasil desain yang besar.

4. Akses Lebih Banyak Warna

Mengapa dibatasi pada opsi warna preset untuk teks dan corat-coret ketika ada trik sederhana untuk mengakses seluruh pelangi? Ketuk dan tahan salah satu opsi warna dasar yang ditemukan di atas keyboard untuk membuka spektrum bilah warna yang lebih besar. Anda juga dapat menggunakan alat pipet untuk membuat teks Anda cocok dengan estetika gambar Anda.

5. Mengatur Gradien

Ini adalah fitur favorit kami, tetapi dibutuhkan beberapa senam jari untuk menggunakannya sehingga kami memecahnya langkah demi langkah:

Tulis teks Anda
Teks "Pilih Semua", atau pastikan teks itu sepenuhnya disorot
Pegang ibu jari kanan Anda pada ikon warna ungu
Pegang ibu jari kiri Anda pada kursor teks
Geser kedua jari bersamaan ke kiri huruf demi huruf

Anda harus memiliki teks gradien sekarang! Mungkin perlu beberapa latihan, jadi bermain-main dengan spektrum warna dan mempercepat Anda menggeser jari Anda ke kiri.

6. Setel Soundtrack

Biarkan pengikut Anda tahu apa yang Anda dengarkan dengan integrasi musik Instagram yang diperbarui. Dengan menggunakan stiker musik, Anda dapat menanamkan musik ke dalam cerita Anda dengan nama lagu dan artis. Kami telah melihat beberapa pengguna berbagi lagu dan daftar putar dari Spotify juga. Jika Anda memiliki aplikasi Spotify di ponsel Anda, klik tombol “bagikan” di bawah halaman informasi lagu atau daftar putar, dan pilih kisah-kisah Instagram. Anda akan dialihkan ke Instagram, tempat karya seni lagu atau daftar putar akan muncul sebagai ikon interaktif di tengah-tengah cerita Anda.

7. Manfaatkan Stiker Interaktif

Instagram menambahkan fitur interaktif baru ke menu stiker setiap beberapa bulan. Menindaklanjuti popularitas jajak pendapat dua opsi, mereka memperkenalkan kuis empat pilihan, kotak tanya jawab, dan slider emoji. Semua stiker ini memungkinkan teman Anda memberi Anda umpan balik tentang konten Anda.

8. Gunakan Aplikasi Luar

Kami menyebutkan Canva, Unfold, dan Canva untuk eksperimen font, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi seperti ini untuk meningkatkan cerita Anda lebih jauh. Storyluxe adalah opsi populer, menawarkan templat yang mudah digunakan dari Kodak, Fuji, Ilford, dan banyak lagi. Jika Anda menyebut diri Anda seorang ahli collager, Anda juga akan menikmati Photoshop Mix. Aplikasi ini membekali Anda dengan fitur lapisan, memungkinkan Anda menghasilkan konten berkualitas desainer dari perangkat seluler Anda.



8 Fitur Instagram Story Tersembunyi Yang Harus Anda Ketahui 8 Fitur Instagram Story Tersembunyi Yang Harus Anda Ketahui Reviewed by Admin on June 30, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.