Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Dengan Kamera Berbeda


Kamera telah menjadi salah satu pendorong utama dalam menentukan smartphone mana yang akan dibeli, karena itulah yang kebanyakan dari kita miliki saat kita ingin mengabadikan momen kehidupan. Jadi ponsel andalan baru cenderung menempatkan peningkatan kamera di depan dan tengah, dan Galaxy Note 10 mendatang tidak terkecuali.

Kita sudah tahu bahwa Samsung berencana untuk meletakkan beberapa lensa di bagian belakang Note 10, seperti halnya dengan rilis Galaxy S dan Note terbaru. Tetapi laporan baru dari WinFuture memberi kami ide yang lebih baik tentang apa yang diharapkan dari kamera-kamera itu ketika Note 10 tiba bulan depan.

Laporan situs Jerman berfokus sepenuhnya pada Note 10, yang lebih kecil dari dua model yang diharapkan akan diungkapkan Samsung pada acara 7 Agustus yang dibongkar. (Selain Note 10 6,3 inci, Samsung juga dikabarkan memiliki Note 10+ 6,8 inci.) Anda akan mendapatkan gambar spesifikasi Note 10 yang cukup lengkap, tetapi informasi tentang kamera ponsel yang benar-benar berdiri di luar.

Galaxy Note 10 akan memiliki tiga kamera belakang, WinFuture melaporkan - lensa utama ditambah oleh wide-angle dan pemotret jarak jauh. (Jika Anda bertanya-tanya di mana sensor waktu penerbangan, fitur itu dilaporkan menuju ke Galaxy Note 10+.) Tidak ada yang mengejutkan, sungguh; lagipula, Galaxy S10 yang dirilis musim semi ini menampilkan tiga kamera.

Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Dengan Kamera Berbeda

Tetapi ada beberapa perbedaan utama dengan pengaturan kamera Note 10 yang dikabarkan, dan itu akan membuat perbedaan yang cukup besar pada gambar yang dapat Anda ambil dengan phablet Samsung yang akan datang.

Mari kita mulai dengan lensa utama, kamera 12 megapiksel. Ini akan menampilkan aperture variabel, seperti flagships Samsung sebelumnya, tetapi Note 10 dilaporkan akan memungkinkan Anda memilih di antara tiga ukuran aperture yang berbeda - f / 1.5, f / 1.8 dan f / 2.4. Sebaliknya, Galaxy S10 hanya memiliki f / 1.5 dan f / 2.4 sebagai opsi aperture.

Kemampuan untuk menetap di titik tengah antara f / 1.5 dan f / 2.4 dengan Galaxy Note 10 harus memberi orang fleksibilitas lebih besar saat mengambil foto. Harapkan Samsung untuk menggembar-gemborkan pendekatan tiga-bukaan sebagai cara untuk lebih mengoptimalkan foto berdasarkan kondisi pencahayaan.

Lensa telefoto Note 10 diharapkan menjadi penembak 12-MP dengan apertur f / 2.2 sementara lensa sudut lebar 16-MP memiliki apertur f / 2.2. Kedua lubang tersebut lebih lebar dari yang disertakan Samsung pada Galaxy S10, jadi harap jepretan sudut lebar dan zoom agar lebih banyak cahaya. (Untuk apa nilainya, WinFuture melaporkan bahwa Note 10 akan mendukung 2x optical zoom.)

Di depan, cari kamera selfie 10-MP dengan fokus otomatis ganda dan bukaan f / 2.2. Laporan itu mengklaim Anda akan dapat merekam video 4K pada 30 frame per detik dengan kamera depan itu, yang bergerak ke tengah atas tampilan Note 10. Pada Galaxy S10, guntingan punch-hole untuk kamera depan ada di sudut kanan ponsel.

Meskipun kamera adalah hal yang paling menarik tentang laporan terbaru ini, Anda juga dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang panel Dynamic AMOLED yang ditampilkan dalam Galaxy Note 10. WinFuture mengharapkan 6,3 inci dengan tepi bundar yang lebih sempit daripada yang kami lihat pada Note 9 tahun lalu. Telepon baru akan lebih pendek satu sentimeter dan setengah sentimeter, menurut laporan itu.


Detail lain dalam spesifikasi terbaru ini mencerminkan laporan awal pekan ini di blog Yunani Techmaniacs yang merinci spesifikasi untuk Galaxy Note 10 dan 10+. Kedua situs melaporkan bahwa resolusi pada tampilan Note 10 akan menjadi 2280 x 1080 - Resolusi QuadHD + tampaknya disediakan untuk Note 10+. Itu berarti resolusi pada Note 10 tidak akan setajam layar 2960 x 1440 pada Note 9 tahun lalu - pilihan yang menarik oleh Samsung jika ponsel baru tersebut harganya hampir sama dengan pendahulunya.

Laporan WinFuture juga mengatakan Note 10 akan memiliki baterai 3.500 mAh, cocok dengan klaim dalam laporan Techmaniacs pada spesifikasi meskipun bertentangan dengan laporan sebelumnya bahwa Samsung sedang mengincar paket daya 3.400 mAh untuk ponsel baru. Siapa pun yang benar, kedengarannya seperti baterai Note 10 pasti akan lebih kecil dari paket daya 4.000 mAh di Note 9.

Spesifikasi lain Note 10 yang tercantum dalam laporan WinFuture termasuk prosesor Exynos 9825, laporan sebelumnya mengklaim bahwa Samsung akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ untuk model A. - model - 8GB RAM dan 256GB penyimpanan. Note 10 diperkirakan berukuran 5,9 x 2,8 x 0,31 inci dan berbobot 5,9 ons.

Jika Anda ingin mengetahui seperti apa Galaxy Note 10 akan terlihat ketika ditumpuk dengan Note 10+ yang lebih besar, keterangan rahasia smartphone Ice Universe turun ke Twitter untuk memposting gambar kedua ponsel secara berdampingan.



Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Dengan Kamera Berbeda Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Dengan Kamera Berbeda Reviewed by Admin on July 23, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.