Cara Mentransfer Semua Data Dari iPhone ke Samsung Galaxy


Waktunya telah tiba: Anda siap melakukan lompatan dari Apple ke Samsung dan menukar iPhone Anda dengan perangkat Samsung Galaxy. Tidak peduli apa alasan perubahan itu, Anda mungkin memiliki satu keprihatinan yang sangat valid - apakah data iPhone Anda dapat ditransfer? Atau semua foto, aplikasi, kontak, dan banyak lagi yang telah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun benar-benar hilang?

Meskipun ponsel ini sangat berbeda dalam banyak hal, sebenarnya cukup mudah untuk mentransfer data dari perangkat Apple ke perangkat Samsung. Ini karena Samsung memiliki aplikasi bernama Samsung Smart Switch, yang dibuat untuk membantu mentransfer semua data Anda ke telepon baru dengan mulus, menghilangkan tekanan yang terkait dengan melakukan peralihan. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengimpor item seperti foto, kalender, memo suara, catatan, pesan, dan lainnya, dengan menggunakan iCloud Anda atau Kabel USB Petir sederhana. Baca lebih lanjut tentang masing-masing metode di depan untuk menjalankan dan menjalankan ponsel baru Anda dalam waktu singkat.

Cara Mentransfer Semua Data Dari iPhone ke Samsung Galaxy

Cara Mentransfer Semua Data Dari iPhone ke Samsung Galaxy

1. Metode iCloud

Hal terpenting yang harus dilakukan setelah memutuskan ingin memulihkan ponsel baru menggunakan metode Smart Switch app iCloud adalah memastikan Anda memiliki login Apple iCloud, baru-baru ini mencadangkan data, dan memiliki aplikasi Smart Switch yang sudah diunduh. Setelah Anda memiliki semua ini, cari aplikasi Smart Switch di perangkat Galaxy baru Anda, pilih Wireless - Receive - iOS. 

Selanjutnya, ketikkan nama akun dan kata sandi Apple Anda dan tekan Masuk. Ini akan membawa Anda ke layar yang mencantumkan semua kategori data yang berbeda di ponsel Anda, termasuk kontak, kalender, dan catatan. Batalkan pemilihan data yang tidak ingin Anda miliki di ponsel baru Anda. Setelah Anda menentukan pilihan, tekan Impor. Setelah data lama Anda dibawa, lebih banyak opsi tentang apa yang ingin Anda lakukan akan tersedia. Misalnya, Anda dapat mengunduh aplikasi dan mematikan iMessaging.

2. Metode Kabel USB 

Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan iCloud untuk mentransfer data Anda (atau mungkin Anda lupa informasi login Anda - itu terjadi!) Maka alternatif yang mudah adalah Metode Kabel USB Petir. Mulailah dengan memastikan Smart Switch App diunduh pada perangkat Galaxy Anda dan konektor USB terpasang, dan kedua ponsel dihidupkan. Setelah Anda melakukan ini, hubungkan kedua ponsel dengan menggunakan kabel USB Petir. Smart Switch App akan muncul secara otomatis di layar Anda. 

Ketika itu terjadi, pilih Terima di telepon baru Anda dan Bolehkan di telepon lama Anda. Mungkin ada beberapa saat sebelum daftar data Anda muncul di layar ponsel baru. Ketika itu terjadi, pilih info yang ingin Anda impor lalu pilih Transfer. Setelah itu, pilih Tutup Aplikasi atau Fitur Lainnya untuk opsi tambahan.



Cara Mentransfer Semua Data Dari iPhone ke Samsung Galaxy Cara Mentransfer Semua Data Dari iPhone ke Samsung Galaxy Reviewed by Admin on July 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.