Trik Pengaturan Fitur Samsung Galaxy A70 Yang Tersembunyi


Ponsel modern hadir dengan segudang pilihan, dan itu bahkan tidak termasuk yang Anda terpaksa baca saat penyiapan awal. Samsung Galaxy A70 adalah perangkat mid-range termahal dari perusahaan dan itu tidak sepenuhnya tanpa pengaturan, hal-hal untuk mengubah, dan fitur tersembunyi di Samsung Glaaxy A70 juga.

Kami melihat beberapa opsi utama, pengaturan, dan trik yang kami gunakan selama pengaturan awal Samsung Galaxy A70. Berikut ini trik dan fitur tersembunyi di Samsung A70 dan cara menggunakannya:

Sesuaikan kecepatan animasi itu untuk ‘percepat’ telepon Anda

Kami benar-benar tidak ingin menunggu lama untuk perangkat menyelesaikan animasi, jadi kami menyesuaikan kecepatan animasi di pengaturan Pengembang Android dari 1.0x ke 0.5x. Ini akan mempercepat animasi transisi dan membuat ponsel Anda terasa jauh lebih cepat.

Untuk mengakses pengaturan pengembang, Anda harus menuju ke "Tentang Telepon", pilih "Informasi perangkat lunak", cari "Bangun nomor" dan ketuk setidaknya tujuh kali atau lebih. Ketik pin Anda, lalu keluar dari layar. Kembali ke menu pengaturan utama, pilih "Opsi pengembang" di bagian bawah layar, dan gulir ke bawah ke "Gambar". Drop skala "transisi", "jendela" dan "durasi animator" menjadi 0,5x.

Siapkan sidik jari atau wajah Anda untuk otentikasi

Meskipun pengenalan wajah itu keren, teknologi sidik jari juga jauh lebih aman. Luangkan waktu dua menit untuk mengatur cap jempol Anda pada A70. Protip: jika tidak sepenuhnya dapat diandalkan, Anda dapat mendaftarkan jari yang sama dua kali. Ini sangat berguna untuk pembaca sidik jari bawah layar A70, yang bukan yang paling dapat diandalkan yang pernah saya gunakan.

Jika masih terputus-putus, Samsung juga memungkinkan Anda untuk membuka kunci Galaxy A70 dengan wajah Anda. Ya, lihat saja telepon untuk membukanya. Itu juga dapat ditemukan di bagian "Biometrik dan Keamanan" dalam pengaturan.
Trik Pengaturan Fitur Samsung Galaxy A70 Yang Tersembunyi
Aktifkan Gerakan Navigasi untuk mengganti tombol dengan gesekan

Ini tidak hanya akan memberi Anda lebih banyak real estat layar, tetapi juga memungkinkan Anda menggesek layar dari bawah untuk kembali, pulang, atau membuka laci aplikasi terbaru Anda.

Temukan opsi ini di "Tampilan" dan "Tipe Navigasi" di pengaturan. Pilih "Gerakan layar penuh" untuk mengaktifkan fitur.

Kurangi "Ukuran Font" dan "Zoom Layar" ke pengaturan terendah.

A70 adalah ponsel besar. Untuk memanfaatkan real estat layar itu, kurangi ukuran font yang ditampilkan pada ponsel Anda di pengaturan. Saya telah memutuskan opsi terkecil, yang masih terlihat oleh mereka yang memiliki penglihatan yang memadai. Ponsel ini diatur ke pengaturan zoom layar terendah di luar kotak, tetapi pastikan untuk meningkatkan ini jika Anda tidak bisa melihat elemen UI.

Opsi ini tersedia di opsi "Tampilan" di Pengaturan.

Aktifkan "Volume Keys control Media" untuk mengontrol musik, bukan memanggil volume
Terlalu sering saya tumbuk tombol volume sambil memutar video hanya untuk menyesuaikan volume nada dering saya. Aktifkan ini untuk memastikan media Anda dibuat lebih keras.

Anda akan menemukan opsi ini di bawah "Suara dan getaran".

Aktifkan mode malam OneUI untuk latar belakang gelap di belakang teks putih
Ini benar-benar baterai dan penghemat mata. Samsung OneUI memiliki mode gelap asli yang dapat Anda aktifkan untuk berjalan terus-menerus, atau aktifkan ketika matahari terbenam. Saya lebih suka menjalankannya terus-menerus, tetapi jarak tempuh Anda mungkin berbeda-beda.

Anda dapat mengakses pengaturan ini di "Tampilan" di bawah "Mode malam".

Hapus ikon pemberitahuan yang tidak perlu dari bilah status layar beranda
Ini memberi Samsung Galaxy A70 Anda tampilan yang jauh lebih bersih, terutama berguna jika Anda menjalankan banyak aplikasi latar belakang pada perangkat Anda. Temukan pengaturan ini di bagian pengaturan "Status bar" Anda.

Copot perangkat Samsung dan bloatware yang dibundel perusahaan lain

Buka Aplikasi di menu pengaturan Anda, dan hapus instalasi layanan yang tidak akan Anda gunakan. Bagi saya, ini termasuk Facebook, Layanan Facebook, LinkedIn, dan beberapa produk Samsung lainnya, seperti Samsung Pay. Anda tidak akan dapat menghapus aplikasi sistem, tetapi Anda mungkin dapat menonaktifkannya. Jangan khawatir. Ponsel Anda tidak akan panik jika Anda menonaktifkan Facebook. Dan jika Anda merasa kehilangan tanpa itu, Anda selalu dapat mengaktifkannya lagi.

Buka bagian "Aplikasi" dari menu pengaturan Anda untuk menghapus dan menonaktifkan aplikasi.

Hentikan aktivasi Samsung Pay saat Anda menggeser layar beranda

Berbicara tentang Samsung Pay, mungkin fitur default baru yang paling menjengkelkan di OneUI, aplikasi pembayaran sekarang aktif saat Anda menggesek layar beranda. Ini berguna jika Anda menggunakan sistem pembayaran secara teratur, tetapi tidak berguna sama sekali jika Anda memiliki gerakan geser diaktifkan. Anda dapat menonaktifkan ini sepenuhnya dari dalam menu pengaturan aplikasi, atau melakukan apa yang saya lakukan: hapus instalannya. Saya masih menggunakan kartu saya untuk membayar barang-barang.

Atur Selalu Pada Tampilan agar hanya muncul ketika layar disentuh

A70 menampilkan Layar Selalu Di Samsung, tetapi sementara itu memang menampilkan beberapa informasi yang berguna ketika layar tidak digunakan, itu juga menguras baterai. Untuk memastikan itu tidak digunakan ketika Anda tidak membutuhkannya, pastikan bahwa fitur ini hanya menyala ketika Anda menyentuh layar ponsel cerdas Anda.



Trik Pengaturan Fitur Samsung Galaxy A70 Yang Tersembunyi Trik Pengaturan Fitur Samsung Galaxy A70 Yang Tersembunyi Reviewed by Admin on July 24, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.