Cara Menghapus Atau Mengarsipkan Posting Instagram


Instagram tidak diragukan lagi platform media sosial terbaik bagi pecinta fotografi. Aplikasi ini memungkinkan Anda memposting foto dan video di umpan dan berbagi hidup Anda dengan pengikut Anda, sebuah kegiatan yang diikuti lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia setiap bulan.

Ini juga merupakan cara yang bagus untuk membuat katalog kenangan favorit Anda, dari ulang tahun dan hari jadi hingga makanan khusus atau perjalanan ke luar negeri. Tetapi bagaimana jika Anda memposting sesuatu di Instagram yang tidak Anda maksudkan, atau memutuskan nanti bahwa Anda tidak lagi ingin postingan muncul di akun Anda?

Dimungkinkan untuk menghapus pos Instagram hanya dalam beberapa langkah sederhana. Anda juga dapat mengarsipkan pos alih-alih menghapusnya sehingga pos tersebut dapat dilihat oleh Anda dan tidak oleh orang lain.

Cara Menghapus Atau Mengarsipkan Posting Instagram

Inilah cara melakukan keduanya di iPhone atau Android Anda.

Cara menghapus posting Instagram
  • Temukan ikon Instagram di iPhone atau layar beranda Android Anda dan ketuk untuk membuka.
  • Di sudut kanan bawah layar Anda, ketuk ikon profil Anda.
  • Pada halaman profil Instagram Anda, ketuk foto yang ingin Anda hapus.
  • Di halaman foto, ketuk tiga titik di sudut kanan atas layar Anda, tepat di sebelah kanan nama pengguna Anda di atas foto. Ini akan meluncurkan menu opsi.
  • Ketuk Hapus di bagian atas menu untuk menghapus foto. Anda akan diminta untuk mengonfirmasi di jendela sembulan. Ketuk Hapus lagi untuk menghapus foto secara permanen dari umpan Anda.

Cara mengarsipkan posting Instagram
  • Buka Instagram dengan mencari ikon aplikasi di layar beranda ponsel Anda.
  • Ketuk ikon profil di sudut kanan bawah layar Anda.
  • Ketuk foto dari umpan Instagram Anda yang ingin Anda arsipkan.
  • Buka menu pengaturan dengan mengetuk tiga titik horizontal di sebelah kanan nama pengguna Anda di bagian atas layar.
  • Ketuk Arsip untuk mengarsipkan foto dan menghapusnya dari timeline Anda.

Perhatikan bahwa Anda dapat melihat tulisan yang diarsipkan kapan saja dengan mengetuk tiga garis yang ditumpuk secara vertikal di sudut kanan atas halaman profil Anda dan mengetuk Arsip. Gunakan menu Arsip drop-down di bagian atas layar Anda untuk memilih antara posting arsip dan Cerita. 

Anda selalu dapat menghapus arsip posting dengan mengetuk sebuah posting, mengklik menu tiga titik di kanan atas posting, dan memilih "Tampilkan pada profil." Ini akan mengembalikan posting ke halaman profil Anda dan membuatnya terlihat oleh Anda pengikut sekali lagi, bersama dengan komentar dan suka posting yang diperoleh sebelum pengarsipan Anda.



Cara Menghapus Atau Mengarsipkan Posting Instagram Cara Menghapus Atau Mengarsipkan Posting Instagram Reviewed by Admin on August 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.