Begini Cara Menggunakan FaceApp di Android dan iPhone


Penggemar SELFIE sekarang dapat mengubah jenis kelamin, menjadikan diri mereka terlihat lebih muda atau menjadi cantik hanya dengan satu klik tombol, yaitu dengan menggunakan aplikasi FaceApp. Dan sekarang selebritis telah memulai tantangan Old Age Challenge di mana mereka dapat mengedit foto untuk menunjukkan versi diri mereka yang lebih muda atau lebih tua lalu mempostingnya ke media sosial Instagram dan Twitter.

FaceApp, yang dikembangkan di St Petersburg, Rusia, telah membuat gelombang di media sosial dengan fungsinya yang memungkinkan pengguna untuk melihat seperti apa mereka dengan wajah yang lebih tua, lebih muda, dengan warna rambut atau jenis kelamin yang berbeda.

Aplikasi ini juga dapat mengubah ekspresi kosong atau pemarah menjadi yang tersenyum. Dan bisa mengubah gaya make-up. Ini dilakukan dengan bantuan kecerdasan buatan (AI). Algoritma mengambil gambar input wajah Anda dan menyesuaikannya berdasarkan citra lain.

FaceApp memungkinkan untuk memasukkan senyum bergigi, misalnya, sambil menyesuaikan garis di sekitar mulut, dagu dan pipi untuk tampilan yang alami.

Begini Cara Menggunakan FaceApp di Android dan iPhone

Apakah aplikasinya gratis untuk didownload?

Anda dapat mencoba filter wajah tua trial tanpa biaya selama tiga hari, tetapi Anda harus meningkatkan ke versi pro untuk membuka kunci semua opsi perubahan.

Fungsi FaceApp Pro berharga ekstra $3,99.

Apakah FaceApp aman untuk digunakan?

Sejak alat pengeditan wajah menjadi viral, beberapa telah mengajukan keprihatinan atas syarat dan ketentuannya.

Mereka berpendapat bahwa perusahaan mengambil pendekatan angkuh terhadap data pengguna - tetapi FaceApp mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa sebagian besar gambar dihapus dari servernya dalam waktu 48 jam setelah diunggah.

Perusahaan juga mengatakan hanya mengunggah foto yang dipilih pengguna untuk diedit dan bukan gambar tambahan.

Bagaimana dengan pengenalan wajah?

Orang lain berspekulasi bahwa FaceApp dapat menggunakan data yang dikumpulkan dari foto pengguna untuk melatih algoritma pengenalan wajah.

Ini dapat dilakukan bahkan setelah foto itu sendiri dihapus karena pengukuran fitur pada wajah seseorang dapat diekstraksi dan digunakan untuk tujuan tersebut.

Bagaimana cara menggunakan FaceApp?
  • Anda bisa mendownload aplikasi Old Age Challenge di Play Store dan App Store.
  • Buka aplikasi FaceApp setelah Anda menginstal aplikasi tersebut.
  • Ketuk pada bagian ikon kamera untuk mengambil foto selfie.
  • Setelah selesai membuat foto selfie, Anda akan dibawa kebagian filter.
  • Pilih filter FaceApp untuk 'Old' menghasilkan foto selfie Anda menjadi tua dengan wajah yang keriput.
  • Untuk filter 'Young' maka Anda akan menghasilkan foto selfie lebih muda.
  • Tekan Save untuk mengimpan ke galeri perangkat yang Anda gunakan.
  • Gabungkan dengan foto Anda yang sekarang dengan foto hasil edit di apk FaceApp, kemudian siap untuk di posting ke Instagram dan Twitter.
Nah itulah tentang apk FaceApp untuk membuat tantangan Old Age Challenge di Instagram dan Twitter. Selamat mencoba!



Begini Cara Menggunakan FaceApp di Android dan iPhone Begini Cara Menggunakan FaceApp di Android dan iPhone Reviewed by Admin on July 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.