Instagram Uji Coba Sembunyikan Like Untuk Kesehatan Mental Remaja


Instagram telah mulai menguji fitur yang banyak diisukan di beberapa negara yang akan menyembunyikan dari pengikut Anda jumlah like yang Anda dapatkan di posting Anda. Instagram mengumumkan pada hari Kamis bahwa itu menjalankan tes pada beberapa pengguna, beberapa bulan setelah rumor pertama kali muncul bahwa platform berbagi foto sedang menguji fitur seperti itu. Menyembunyikan like dirancang untuk menempatkan fokus pada foto dan video yang Anda bagikan, bukan berapa banyak suka, seperti yang ditulis Instagram di Twitter.

Eksperimen dengan Hide Live mempengaruhi beberapa orang di tujuh negara yaitu Australia, Brasil, Kanada, Irlandia, Italia, Jepang, dan Selandia Baru. Fitur "Like" tidak akan disembunyikan sepenuhnya, pengguna dapat melihat jumlah suka pada posting mereka sendiri, tetapi tidak pada gambar dan video orang lain.

Instagram Uji Coba Sembunyikan Like Untuk Kesehatan Mental Remaja

Instagram mengkonfirmasi pada bulan Mei bahwa mereka sedang menguji Hide Like di umpan berita pengguna. Adam Mosseri, kepala Instagram, mengatakan bahwa tujuan dari tes ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang kurang bertekanan di mana orang merasa nyaman mengekspresikan diri mereka sendiri.

Tetapi Instagram bukan satu-satunya platform untuk menimbang dampak jumlah yang sama pada kesehatan mental pengguna. CEO Twitter Jack Dorsey mengatakan jika dia harus kembali dan mendesain ulang platform, dia bahkan tidak akan memiliki hitungan yang sama sejak awal. Dorsey telah melontarkan gagasan sebelum menyingkirkan tombol “Like” untuk memastikan platform ini "mendorong percakapan yang sehat," tetapi Twitter membantah itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Ada beberapa penelitian dan sejumlah psikolog yang menemukan hubungan antara jumlah waktu yang dihabiskan remaja di media sosial dan depresi. Selebriti seperti Selena Gomez dan Demi Lovato secara terbuka telah berbicara tentang perlunya mengambil istirahat dari akun media sosial mereka untuk menjaga kesehatan mental mereka. Gomez mengatakan media sosial telah "berbahaya" untuk dirinya dan remaja.

Sejumlah orang yang telah menghabiskan waktu di media sosial dapat membuktikan kualitasnya yang membuat ketagihan, yang bahkan tampak jelas dalam video viral simpanse yang dengan tanpa sadar menggulir melalui umpan berita Instagram.



Instagram Uji Coba Sembunyikan Like Untuk Kesehatan Mental Remaja Instagram Uji Coba Sembunyikan Like Untuk Kesehatan Mental Remaja Reviewed by Admin on July 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.