Cara Download Menyimpan Video Live Orang Lain di Instagram


Cara Download LIve Video di Instagram - Instagram awalnya diluncurkan pada 2010 sebagai aplikasi khusus iOS untuk shutterbugs untuk berbagi foto. Situs ini segera meluas ke dunia pengguna Android (yang kini menjadi sekitar setengah dari platform) pada 2012. Pada 2016, Instagram membuat langkah kontroversial ke umpan algoritmik alih-alih kronologis.

Instagram selalu mengikuti model di mana posting media sosial harus tentang berbagi momen saat itu terjadi, tidak dengan hati-hati menyusun dan mengarsipkan persona online permanen. Gambar dan video yang diunggah ke situs dihancurkan secara otomatis dalam 24 jam, menciptakan kesan sementara dan mudah dalam aplikasi; jika Anda memposting sesuatu yang tidak bijaksana atau disesalkan, tidak perlu panik, toh besok akan hilang.

Sayangnya untuk kemurnian visi media sosial ini, pengguna yang sebenarnya di dunia memiliki ide yang jauh berbeda. Pada umumnya, mereka ingin dapat mengarsipkan gambar atau video penting dari feed mereka sendiri, dan bahkan dari feed orang lain. Setelah banyak menarik, Instagram menyerah pada tekanan publik yang luar biasa dan mulai memungkinkan pengguna untuk menyimpan buncis dan video mereka sendiri. Namun, mereka telah berpegang teguh pada garis di pasir tentang menyimpan konten milik orang lain: mereka tidak dan tidak akan mendukungnya. Pengguna dapat menyimpan video mereka ke Cerita Instagram mereka, tetapi tidak seharusnya ikut campur dengan gambar orang lain.

Tentu saja, Anda tahu apa yang terjadi: pengguna tetap ingin melakukannya, sehingga mereka menemukan cara. Ada banyak pendekatan berbeda untuk mengunduh dan menyimpan streaming video langsung Instagram orang lain. Bukan tempat kami di TechJunkie untuk memutuskan apakah Anda harus melakukan ini atau tidak; itu antara Anda dan orang yang videonya ingin Anda arsipkan. Semua yang kami lakukan di sini adalah menunjukkan kepada Anda alat yang dapat Anda gunakan, atau tidak gunakan, sesuai keinginan Anda. Seperti yang akan Anda lihat, ada beberapa di antaranya.

Anda memiliki banyak hal yang memalukan ketika datang ke opsi untuk mendownload video Instagram orang lain. Jika saya menunjukkan kepada Anda semua detail dari semua alat yang tersedia, ini akan menjadi artikel yang sangat, sangat panjang. Alih-alih, inilah kursus kilat dalam opsi penyimpanan video Anda, disajikan tanpa urutan tertentu.

Cara Download Menyimpan Video Live Orang Lain di Instagram

Menggunakan Aplikasi Capture Layar

Salah satu metode paling sederhana untuk menyimpan video streaming langsung di Instagram adalah dengan merekam saat diputar di layar perangkat Anda. PC dulu tidak memiliki bandwidth pemrosesan video untuk dapat melakukan tangkapan layar tampilan mereka sendiri secara real-time, tetapi keseimbangan itu telah berubah secara radikal dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan PC tingkat konsumen biasa harus dapat menangkap layar sebagian besar video apa pun yang dapat diputar.

Ada banyak aplikasi perekaman layar, baik untuk pengguna desktop maupun seluler. Faktanya, untuk desktop Mac, iOS 11 Control Center baru hadir dengan fitur perekaman bawaan, jadi Anda tidak perlu menginstal apa pun tambahan. Pengguna iPhone bisa mendapatkan TechSmith Capture secara gratis.

Di sisi Android, salah satu aplikasi gratis yang paling kuat adalah Screen Recorder, perekam layar dan editor video dengan banyak fitur. Perekam Layar didukung iklan, sehingga sepenuhnya gratis, dan tidak memerlukan akses root untuk bekerja.

Pengguna Windows mungkin lebih baik dilayani dengan Open Broadcast Software, sebuah perangkat lunak rekaman dan pengeditan video open source gratis yang akan menangkap video layar besar dengan mudah. Ini berfungsi untuk Linux dan Mac juga, dan akan berjalan pada semua versi Windows dari Windows 7 pada. OBS Studio masih didukung secara aktif, dan versi terbaru yang dirilis adalah 23.2.1 pada 15 Juni 2019.

Menggunakan Aplikasi Instagram dan Situs Web

Kapan pun situs utama seperti Instagram menolak untuk membuat fungsionalitas yang diinginkan orang, pembuat aplikasi pihak ketiga melompat ke celah untuk mengirimkan barang, dan embargo Instagram untuk mengunduh video instan orang lain tidak terkecuali. Ada sejumlah aplikasi berkemampuan Instagram yang akan mengambil video itu untuk Anda. Kami akan membahas beberapa di antaranya di sini.

Download Video For Instagram

Download Video for Instagram (Android) sederhana dan langsung. Anda memberikan URL video itu, dan dengan satu klik Anda dapat mengunduh atau mengirim ulang video tersebut. Aplikasi ini berfungsi di IGTV dan Vine juga, dan didukung iklan sehingga benar-benar gratis.

Menggunakan Postgraber 

PostGraber adalah situs pengunduhan video yang sangat kuat. Tidak seperti solusi lain, ketika sebuah post berisi beberapa stream video atau file, PostGraber mengambil semuanya. (Sebagian besar aplikasi hanya ambil yang pertama.)

Blastup By Gramblast 

Blastup By Gramblast adalah situs web lain di mana Anda hanya menyediakan URL dan situs sisanya. Blastup memberi Anda uji coba gratis yang akan memberi tahu Anda jika Anda menyukai layanan ini.

IFTTT

Tersedia untuk iOS atau Android, IFTTT (If This Then That) adalah solusi scripting yang kuat yang dapat melakukan apa saja. Namun, apa yang dapat dilakukan untuk kami di sini adalah menjalankan applet kecil yang indah yang secara otomatis akan mengunduh video Instagram apa pun yang Anda suka atau tambahkan ke umpan Anda ke akun Dropbox Anda, tanpa Anda mengangkat satu jari pun. Mengkonfigurasi itu sedikit lebih rumit daripada hanya mengunjungi situs web, tetapi itu tidak sulit.

Menggunakan Ekstensi Story IG Chrome

Ekstensi Chrome yang praktis memungkinkan Anda menyimpan video langsung langsung ke desktop Anda. Metode ini untuk menangkap video langsung Instagram menjadi semakin populer karena tidak mengharuskan Anda mengunduh aplikasi terpisah dan memungkinkan untuk melihat video langsung tanpa ada yang tahu Anda melakukannya. Namun, ini sedikit lebih rumit daripada metode lainnya. Pada artikel ini, kami uraikan untuk Anda, termasuk cara menginstalnya dan apa yang harus dilakukan dengan file yang Anda unduh.

Download Story IG Chrome Untuk Instagram 

Tidak perlu dikatakan, Anda akan membutuhkan browser Chrome.

Temukan Chrome IG Stories untuk Instagram di toko ekstensi web Chrome.
Klik Tambahkan ke Chrome.
Klik Tambah Ekstensi.

Sekarang beri waktu untuk menginstal. Jendela sembulan akan mengingatkan Anda ketika sudah selesai. Pada titik ini, Anda harus dapat melihat ikon untuk ekstensi di sudut kanan atas jendela browser Anda.

Menggunakan Chrome IG Story 

Saatnya mencari video langsung untuk diunduh.

Buka Instagram.com dan masuk.
Klik ikon ekstensi yang disebutkan di atas.

Anda seharusnya dapat melihat daftar Cerita di sisi kiri. Anda juga dapat menggunakan kotak pencarian di sebelah kanan untuk mencari akun. Ketika Anda telah menemukan Kisah yang Anda inginkan, saatnya untuk mengunduh.

Klik ikon unduhan di sebelah kanan Story yang dipilih.
Video akan muncul di sebelah kanan dan unduh sebagai folder zip. Anda dapat melihat konten di sebelah kanan.
Buka folder zip.

Folder tersebut akan berisi satu file untuk setiap item dalam Story. Klik dua kali pada file untuk melihat video atau gambar di dalamnya. Perhatikan bahwa ini hanya memungkinkan Anda mengunduh Cerita. Jika seseorang belum menyimpan video langsungnya ke Kisah mereka, maka Anda tidak dapat mengunduhnya dengan cara ini.



Cara Download Menyimpan Video Live Orang Lain di Instagram Cara Download Menyimpan Video Live Orang Lain di Instagram Reviewed by Admin on August 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.